Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Keterkaitan antara Manajemen, Organisasi, dan Tata kerja

Heemm..dalam kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai hubungan antara manajemen, organisasi, dan tata kerja. Kita sering mendengar ke-3 kata itu. Tapi, apa sih arti dari kata tersebut???...
 manajemen adalah proses pemakaian sumber daya secara efektif untuk mencapai sasaran yang telah di tentukan, organisasi adalah
susunan atau kesatuan dri berbagai-bagian (orang dsb) sehingga merupakan kesatuan yang teratur, dan tata kerja merupakan cara atau metode untuk melaksanakan kegiatan itu dengan mencapai tujuan secara efisien.
 
         Manajemen, Organisasi dan Tata kerja mempunyai hubungan timbal balik yg sangat erat antara ketiganya. dalam hal rumusannya bahwa untuk mencapai suatu sasaran/tujuan perlu adanya di bentuk sebuah organisasi sebagia wadah yg di dalamnya terdapat manusia yg saling bekerja sama sehingga dapat di katakan bahwa organisasi adalah alat dari manajemen.

        untuk menwujudkannya kita membutuhkan tata kerja atau metode dengan
cara bagaimana agar sumber – sumber dan waktu yang tersedia dan amat diperlukan dapat dimanfaatkan dengan tepat sehingga proses kegiatan manajemen dapat dilaksanakan dengan tepat. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar